Tips Menurunkan Nafsu Birahi Hot

Tips Menurunkan Nafsu Birahi merupakan cara untuk menurunkan hawa nafsu syawat yang tegang. Tips dan trik Menurunkan Nafsu Birahi ini sangat berguna bila anda sedang merasakan hawa nafsu yang kian melonjak. Semua pria atau wanita pernah merasakan hal hal ini. Cara ini sangat membantu bila anda sedang menjalankan Ibadah puasa atau istri anda sedang datang bulan. Mustahil untuk bisa melakukan senggama saat iut.

Berikut Saya akan memberikan hal simple untuk menurunkan hawa nafsu agar tidak berlebihan. Cara ini tergolong sangat mudah. Berikut cara-caranya :
  1. Berfikirlah sesuatu hal yang menurut anda itu lucu, Contoh: melihat gambar2 animasi lucu yang mungkin ada di sekitar anda.
  2. Memperbanyak aktifitas agar pikiran parno itu tidak mengganggu pikiran anda.
  3. Jangan pernah melamun hal-hal yang berbau porno karena itu akan memancing syawat anda dan kemungkinan besar tidak akan terbendung.
Tips diatas bisa membantu anda terhindar dari nafsu birahi dan menolong anda untuk menjalankan suatu kegiatan lain yang mungkin lebih penting. Terima kasih atas kunjungannya.. Semoga sukses..