Kata-Kata Romantis Untuk Pacar

Kata-Kata Romantis - Romantis adalah salah-satu modal terbesar dalam dunia percintaan. Jika romantis itu tidak ada maka sama saja bagikan sayur tanpa garam, Hambar dan mati rasa. Oleh karena itu Romantis itu perlu. lalu bagaimanakah orang yang romantis itu. Apakah anda memiliki sifat yang romanatis, ataukah kamu ? dia ? mereka ?. 

Semua orang memiliki Romantis itu, bisa dilihat dari gerak geriknya, ataupun dilihat dari kata-katanya. Kata-kata romantis, itu yang akan saya share pada kesempatan ini. karena masih banyak teman teman yang blak-blakan, asal keceplosan kalau mau ngomong ama si doi nggk difikir dan ditafsir dulu.. hhi..

Berikut kata-kata romantis itu :

Sepi..
Aku hanya berteman sepi
Menikmati indah bayangmu disini
Sendiri..
Ku terperangkap seorang diri
Menyusuri langkah kaki
Hilang..
emua kan hilang dan takkan kembali lagi

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu
Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi 

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Sumber: http://angelica-rini.blogspot.com/2012/03/kata-kata-romantis-untuk-pacar.html